Archive for December 13th, 2009

13
Dec
09

Sour Sally and La Corda D’oro

Gak nyangka deh eomma gw bakal mau ngajak gw ke MBG buat ngunjungin Sour Sally n beli Frozen Yoghurtnya. XDD
pertama kali dateng, t4nya lumayan rame n design ruangannya lucu juga uniq, kebanyakan warna dari dekorasi ruangan Sour Sally di dominasi dengan warna putih, hitam, pink, dan hijau~ cantik banget n gw suka ngeliatnya.

Pertama kali gw masuk, mata gw langsung tertuju ama menu yag tertulis di blackboard yang di tulis dengan menggunakan kapur, banyak pilihannya, n harganya rata2 bekisar antara 20 ribua-an ampe 40 ribu-an, tapi gw lebih milih yg original medium dengan toping, sedangkan eomma gw milih yg original small with toping jga.

Sebenernya pilihan topingnya banyak bgt! ada leci, mangga, buah peach, strawberry, blueberry, dll. But karena gw bingung saat itu, sedangkan yang ngantri jga makin banyak, jadinya mau gak mau gw harus cepat-cepat mutusin. Waktu itu yang ada di pikiran gw cuma strawberry ama Blueberry, yaudah, gw minta dua2nya pake toping strawberry ama blueberry. Terus gw di suruh nunggu bentar n gw ngehampirin eomma gw. Eomma gw nanya make toping apa, gw bilang aja dua2nya pake toping yang sama, langsung eomma gw marah2 n gak mau, trus ngehampirin penjualnya minta ganti toping, tapi masalahnya udah terlanjur. Jadinya yaudah eomma gw terpaksa nerima tentunya pake ngomel2. Gw ngerasa bersalah banget waktu itu, mana gw malu bgt lagi, di omel2in di depan umum cuma gara2 toping!! ahhh~ eomma gw tuh gak ngerti apa ya, gw bingung, mau nanya jga eomma gw jauh banget!! terpaksa gw kudu bayarin eomma gw buat balesan atas kecerobohan gw~ fuhhh~ =,=a

Selanjutnya eomma gw mulai tenang juga n nikmatin yoghurtnya, Yoghurtnya enak bgt! awalnya itu gw mikirnya “ini yoghurt atau es krim” abis texturenya hampir mirip-mirp es krim n rasa manisnya juga lebih mirip es krim, tapi tetep sih, ke khas-annya yoghurt tuh tetep terasa, mana seger pula karena di campur ama toping strawberry n blueberry. Pokoknya gw suka bgt!!

Hahahaha, tapi teteplah gw gak mau ngelupain kebiasaan narsis gw, n gw minta ama eomma gw buat motoin gw pke kamera hp, eomma gw juga gw potoin, buat kenang2an gtu XDD
Bodo amat deh gw diliatin ama orang2 di bilang norak atau apalah, gak peduli, kyk mereka gak pernah poto2 aja. Hahahaha

setelah selesai makan sour sally, gw ambil tissunya, norak sih, tapi tissunya lucu sih, makanya gw bawa aja. Selanjutnya gw pergi ke gramedia, ada komik yang gw cari, yaitu la corda d’oro, huahhhh~ seri yg belum gw punya yaitu seri 2 n 4, tapi gak nyangka ternyta ada yg seri 5 juga, pengen beli tapi duit gw gak cukup, yaudah cuma beli 2 komik itu aja, mana pas gw ngeliat komik special A yg udah lama gw kumpulin n serinya makin banyak tambah bikin gw mupeng pula. Ntar deh, kalo gw udah punya banyak duit, gw mau borong semuanya. *LOL*

Sore itu perjalanan gw ama eomma gw menyenangkan bgt!! walaupun duit seratus ribu gw ludes dalam 2 jam itu doank, gara2 kebanyakan gw beliin macem2. Mana waktu kemaren gw ke MBG itu rame bgt!! mungkin karena malem minggu jadinya rame, trus juga d sana kayak ada pertunjukan gtu, pertunjukan anak-anak sih, terus juga ada kayak pameran baju-baju dengan corak2 bunga, bagus2, tapi mahalnya naudzubillah! N beberapanya merupakan brand2 dari Korea.

Akhirnya gw pulang pas maghrib ama eomma gw, eomma gw sepertinya puas ama Sour Sally, eomma gw bilang “sesuai lah~ ama harganya” XDDD
Trus seperti byasa, kalo baru pulang dari tempat-tempat makan enak, pasti eomma gw langsung kepengen beli hal2 atau makanan2 yang berhubungan dengan apa yang di makannya tadi, tapi karena udah kebanyakan beli2 tadi, ya eomma gw cuma bisa memendam dalam hati~ Oke deh, ntar lain kali kalo eomma gw mau, gw beliin deh Yoghurt itu lagi. Hahahaha 😀

Pulangnya, gw langsung buka bungkusan komik2 La Corda D’oro yang gw beli tadi. Tentunya sebelum baca gw kudu bantu2 eomma dulu, dengan nyuci piring, ngisiin botol2 air es yang kosong, n beres2in rumah, setelah itu barulah gw bisa baca dengan tenang. PAs gw selesai baca, alhasil gw jadi tambah addict ama ni komik, trus gw tulis2 status gtu di Twitter n bilang kalo gw tambah cinta ama la corda, gak nyangka temen2 korea gw juga banyak yg suka, tapi mereka sukanya karena mereka nnton animenya di animax, gw jga pengen bgt nnton, tpi gw baru nnton ep 1 n 2 doank waktu itu, terus gw cari2 di internet n gw nemu link donlot animenya, ternyata ampe 26 episode, karena gw penasaran ama endingnya, gw donlot aja dulu episode 26, eh~ y ampun! ternyata tokoh Kahoko Hino itu di sukain ama semua cowok yang ikut kompetisi itu, ampun deh, gw iri bgt ama dy, mana cwoknya cakep2 pula~ XDDD
Pkoknya ni komik or animenya adalah anime yg paling gw suka deh saat ini, walaupun endingnya kurang memuaskan sih, gara2 ceritanya rada gantung gtu, tapi ternyata masih ada yg secondo passo, alias season kedua, makanya gw penasran nnton kayak apa sih cerita lanjutannya XDD




December 2009
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^