14
Mar
10

akun twitter artis Korea *curhatan gak penting*

Ya ampun!! hahahaha, udah lama banget aku gak buka blog, gak ngisi2 lah segala macem, kasian sekali blog saya~ huhuhu T____T

Ini semua gara2tadi gue ngeliat blog orang, jadinya pengen ng’blog lagi deh, trus akhrnya saya buka lagi deh blog yg terlantar ini.

Hehehehe,
hahahaha
hihihihihi
huhuhuuhuuhuhu
*apaan sih, geje!*
*di tampol pake truk tronton (?)*

Yaudah, sekarang kita mule aja cerita2nya, enaknya dari mana dulu yak??
hohoho, karena ini blog saya, jadi saya mulai dengan curhat2an saya tentang Korea *korea lagi???*

Oke, akhir2 ini, gue udah sangat jarang menjelajahi forum2 korea, udah sangat jarang ng’blog, itu semua karena gue sibuknya di twitter, temen2 gue saat ini semuanya lagi pada sibuk and seru2annya di twitter, dan itu semua temen2 korea gue, hahahahaha
udah gitu gak hanya mreka aja yg nangkring di sana,
Xander U-Kiss, Tablo Epik high, Gyuri kara, seluruh member WG!!
Gila kan?? artis2 Korea ternyata juga pada nangkring di situ, dan satu hal lagi yang perlu diinget, mereka bukan FAKE lho, ada juga beberapa akun twitter artis korea yg ternyata FAKE, tpi yg ini nggak, udah byk buktinya, saking banyaknya, gue ampe bingung mau menjelaskannya kayak bagaimana >,<

Seperti salah satu contohnya adalah akun twitter xander, Xander U-Kiss itu punya babe, dan babenya itu ternyata juga punya akun, gak hanya babenya, bahkan nunanya pun ikutan punya, namanya victoria,
Nah, ceritanya waktu itu babenya Xander ng'twit ke salah satu forum U-Kiss sebagai salah satu bentuk dukungannya. Isi twitnya itu adalah dia bakal bagiin beberapa poster U-Kiss masa lampau *saat ukiss bru pertama kali debut maksudnya* lengkap dengan tanda tangan mreka, persyaratannya adalah member forum itu kudu aktif dan yg memiliki twit paling byklah yg bakal dapetin tuh poster!!

Gak taunya salah satu temen gue dapet!! Ya ampun!! pas saya liat fotonya sumpah itu biking ngiri aja~ enak bgt!! huhuhu

Nah itulah serangkaian cerita saya sebagai salah satu bentuk bukti soal real akun Xander U-Kiss.

Karena itu gue betah berlama-lama di twitter, selain itu juga dari twitter itulah gue sering bgt dapet info soal perkembangan Kpop, jadinya gue gak perlu susah2 ng'search, tinggal baca2 aja dari twitter2 milik web berita2 Kpop gtu~ dan semuanya bisa gue dapatkan~ hahaha,

Itulah sekilas curhatan saya yang gak penting!!
kalo membosankan dan gak menarik ya harap gak usah dibaca, juga jangan lupa langsung close tabsnya biar anda tidak terkena infeksi mata gara2 membaca entri saya~
Terima kasih~ XDD

0 Responses to “akun twitter artis Korea *curhatan gak penting*”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

March 2010
M T W T F S S
« Jan   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^


