Archive for August, 2009

31
Aug
09

f (x) – Lachata Single is Out~ XDD

Single Lachata udah keluar!!!

Kesan pertama gw,, Keren! Mantabh! bagus! Catchy! Asik~ pkok na enk bgt deh~ XD
kayak na gw bakal jdi fans girlband baru SM nie jga deh~,, Tentu na 2NE1 tetep d peringkat pertama sebagai girlband yg plg gw cinta! XD

fx

f(x)~
yg awal mula na ntuh di gosipin sebagai girlband baru SM dgn nama Crystal,,akhir na bakal debut jga,, mereka bakal debut pada bulan September ini,, dengan single mereka yg berjudul Lachata~ MV na pun jga uda mao keluar.

Gw baru pertama ngeliat teaser na,, dah kleper2~
Gila! keren Bo~
cz dance na mantabh gtu! d tambah dgn kehadiran Amber, member cewek yg tomboy abiss! bqin nie grup makin berwarna ajha XD,, pluss~ dy tuh kereennn bangettzzzz!!!
Dari penampilan na aja,, mank pertama gw pikir dy cwok,, eh gak taunya dy cwek tulenn,, cuma mungkin penampilan na dy ajha yg tomboyy~
Ada d mna salah stu fto na dy,, mrip bgt! ama Jonghyun Shinee,, n gw d bqin pangling ngeliat na o.O
Nie dy fto na
2hn8a2s

Continue reading ‘f (x) – Lachata Single is Out~ XDD’

Advertisements
31
Aug
09

I Can’t say Goodbye to OSIS, OSIS Saranghaeeyoo~ X3

Sedih deh kalo inget kalo bentar lagi gw bakalan pisah ama temen2 OSIS gw~
Huuhuhuhu TT^TT
kita udah byk bgt ngalemin masa2 SSSB alias susah sedih senang barenggg~
Trus tau2 harus b’akhir bentar age ntuh rsa na gak relaa bgt! =,=a

Semua temen2 OSIS gw org na seru2 n gokil2 abisss,,
jdi na kalo misal na rapat bwt ng’bahas sesuatu,, rsa na gak boring ajha~
Plg seneng kalo udah ngurusin suatu kegiatan OSIS,, smua osis pde ngumpul n breng2 nyiapin perlatan n sgala macem,, kdg di selingin ama b’canda n main2 barengg~ jdi na tambah seruuuu!!!
Trus pas acra uda selese n sukses d laksanain~ kdg kita ngadain acra refreshing bareng! Pokok na ngumpul ma ank2 OSIS nieh uda kayak jdi stu keluarga gtu deh,,
bsa d blg,, keluarga,, ng’rangkap jdi sahabat,, n lain2…
Dari hub antar OSIS ini lah~ aq jga akhir na bsa akrab ama ank2 1 sekolah lain na~
Gw ngerasa,,frekuensi pertemanan gw bisa lebih luas,,gak hanya ama temen 1 kls,, tpi juga ama kk2 kelasss~,, adek2 kls,, guru2 n lain2….gw bsa kenal lebih banyak~ hingga~ gw punya rasa kepuasan sndiri dalam diri gw. Yahhh~ Slh 1 pelajaran yg bsa d ambil dari kegiatan OSIS adalah~ kita bsa lebih mudah bersosialisasi dgn org lain. Itu inti na >,<

Di sisi lainn~ hal2 yg gw suka dri ikut kegiatan OSIS nie adalah~, gw bsa dpet dispen pas ada sebuah acra gtu,, ini nieh hal yg plg bqin gw demen~ soal na mank bner2 asik bgt! kalo dapet dispenn,, gak ikut pelajarann gtuhh~
wakakakaka
walo pun ujung2 na bingung ndiri karena udah ketinggalan byk! n kudu minjem catatatn temen ~ XD

Ada banyak lagi hal yg dpat kita pelajari dri keikut sertaan kita pada OSIS
Kita bisa belajar berorganisasi,
Kita bisa belajar saling menghargai pendapat,
Kita bisa belajar lebih kritis dalam menghadapi suatu masalah,,
Kita bisa lebih kreatif,
Kita bisa lebih pintar mengatur segala sesuatu dari cara kita mengkoordinir suatu acara,,
Kita juga banyak belajar soal tanggung jawab,
di mana yang sebener na tanggung jawab kita jika masuk OSIS ntuh besar bgt!
Kita gabung jadi OSIS,, juga untuk kepentingan sekolah,, dan di sini kita juga di jadikan sebagai panutan oleh murid2 lainnya.
Selain itu juga,, dari masuk na kita ke dalam OSIS,, kita di ajarkan oleh yg namanya DISIPLIN,, pakaian harus rapi, gak boleh telat, prestasi harus bagus, dll~

Dan kalo gw pikir2,, dari ikut organisasi kayak gni lah~ kita bsa menilai,, kehidupan kita ke depannya bakal sukses apa gak~, kalo misal na kita udah cukup memenuhi kriteria2 sebagai OSIS,, gw pikir,, kita bakal sukses k depan na,, cz di masa depan nanti,, kesukses-an di dapat jga dari pola tingkah laku kita,, kalo kita disiplin,, tekun,, tanggung jawab,, kreatif,, dan kritis,, pasti apa yg ingin kita raih, bakal tercapai,, tinggal kita niatkan,, semangat, n banyak b’doa ajha ama Allah~
psti semua na bakal lancar n berjalan muluss~

Aminnnn~ XDDD

Btw,, nie ada salah stu foto gw bareng ama ank2 OSIS pas ada kegiatan Leadership di sekolah X3
;; oSiS eiNsmUm ;;;; 0siz pR0m X.1 ;;

31
Aug
09

T’kadang Inet bisa jadi SETAN!

Tadi gw ngerasa durhaka bgt ama ortu gw ndirii~
sumpah!! prasaan gw jdi gak enk gni~ serba salah~ mao minta maaf~ tpi rsa na sungkannn bgt! >,<

Tdi pas gw mao nge’Net~ khn appa ngingetin gw,, byar gw gak lama2 ng’net na en fokus k pelajaran~ tpi entah napa gw jadi emosi n gak mao dnger,, malah nyela omongan appa n blg “iyaaa iyaaa~ tauuu tauu~”
Trus pas abis makan jga,, gq taro d dapur tuh piring,, bukan na malah lgsung d cuci,, tpi malah gw bilas ajha,, trus ngabur k dpn lappie bwt ng’net,, pdhl eomma dah nyuruh2 gw nyuci dri tdi,, tpi gw malah ngabai-in~
sumpahhh~ DOSA BESAR tdi gw~ =,=a

Huff~ kadang gw mikir,, nieh inet t’nyta bsa jdi setan juga yaa bwt gw,, gara2 inet,, gw jdi males belajar n nunda2 pekerjaan lainnn~
Bahhh~ SETANNNN!!!! =,=a

31
Aug
09

Dengerin Kata Hati Lo~

Setiap orang punya cara pandang yg berbeda2,,
ada yg punya cara pandang A, B, dst~
Kalo gw,, merupakan org yg rada plin plan,, kalo A ngmong kayak gni,, yaa gw ngikutt ajha,, B ngmong gni,, yahh~ ikut B,, jdi gw seakan2 terombang ambing gtu~ huff~ pdhljaoh d dlm hati gw sndiri~ gw gak suka hal yg kayak gtu~
Gw pen nentuin sendiri apa yg harus gw lakuin,, gak tergantung ama ucapan org lain~ cz hal yg kayak gtu sbener na jga bqin gw capek sendiri~ napa sih gw harus gni gtu~
Sebuah kata2 yg harus gw ikutin adalah
“DENGARKAN KATA HATI LO”
Karena kdg,, dari semua kata2,, kalimat,, n nasehat yg masuk k telinga kita, k hati kita, kdg kalo di pikir2 jaoh lebih baik~ dengerin kta hati kita sendiri,, cz kata hati kita,, nurani kita yg menentukan segala kebaikan bwt kita!
Hati gw sekarang age d bwt terombang ambing ama seorang cwok~
Gw suka n sayang ama dy,, dy merupakan 1st love aq dlm hdup q,, tentu na bakal susah bgt bwt ngelupain dy,, tentu na bakal susah bgt bwt ngelepasin dy,, n tentunya jga gw bakal msi terus berharap ama dy,, walo pun dlm kenyataan na,, dy uda puna cwek….
tpi gw ingin berjuang,, bwt dapetin sesuatu ini,, mgkin gw dah brpa kali sakit hati ~ yahh~ tpi gak separah ini.
Hufff~ kdg gw ngerasa berat jga bwt mikirin hal ini,, secara gw masih SMA,, n skrg gw kelas 2,, d mna saat2 na gw ntuh bwt serius belajar,, n bkan mikirin cwok!
Tapiii~ Allah ngasi perasaan nie bwt gw,, yaa gw terima ajha,, walo pun rsa na pahitttt~ bgt! mgkin ini sebuah ujian,, yg harus gw tempuh,, n gw harus sabar ngadepin na. Allah selalu ada bersama orang2 yg sabar~,
so kita ikutin ajha alur na~,, kalo percaya bisa! pasti bisa! iya gak? XD
Selama masih ada harapan terbuka lebar2,, kenapa kita kudu nyia2in kesempatan n harapan itu?
iya gak sih?
hahahahahahahahahahaha

Last~
Heran gw,, koq tiba2 hari ini gw jadi bijak bgt! pemikiran gw gak kayak byasa,, ajaib! tau gak~
tapi setidak na gw sneng ma pikiran ajaib yg dgn tiba2 dtg k otak gw ini, gw jdi ngerasa ngisi hidup gw dgn hal2 yg berguna~
Once Againnn~
Thx GOD!
Thx Allahh~
I love u Fulllll XDD

31
Aug
09

Oh Happy happy day~ XD

Pulang sekolah tadi gw seneng bgt!
Akhirnya ada sedikit interaksi ama dy walo pun gak banyak~, padahal cuma ngmongin soal sepatu dy yg rusak ajha,, tpi rasanyaa senennggg na gubraakk dah!
hahahahahaha XDD
Emank yak~ kalo orang jatuh cinta gtu,, ada interaksi dikit ajha ama org yg kita suka,, meskipun dlm bentuk apapun,, sesedikit apapun,, psti rsa na dah kyk melayang terbang gmna gtu *halah lebay deh gw,, XD
Jatuh cintaaa~ jatuh cinta~ ckckckck,,
bisa bqin gilaaa! hahahaha *ngakak geje

Trus,, tadi aq ulgn bahsa indonesia,,
aqa gak tau kalo ada ulgn bahsa indonesia hari ini,, jadi persiapan na cma setgh mateng doank~
Sebener na jga dri kemaren aq dah denger issue2 kalo mao d adain ulgn bahasa indo pas hari nie,, cma q pikir boongan doank~ bisan,, aq gak da dnger soal itu dri bu guru na langsung,, ehh~ usut punya usut,, waktu ada pelajaran gru bhsa indo ntuh,, dku lagi latian KKR or PMR boo~ pantesannn ajhe,, kgak tau apa2 soal ntuh~
hahahahaha XD

Untung na ajha tadi gw bisa ngerjain tuh soal na XD
lumayan gampang2 sih,, mana cuma ampe 4 soal,, cma perintah na d suruh bwt karangan,, sambutan, n sgala macammm~
bahh~ parah =,=a
Ada beberapa kendala yg bqin gw susah ngerjain bhsa indo,, salah stu kendala na adalah gw plg bingung kalo udah nyusun kata2 bwt ngebentuk sebuah kalimat yg bagus~… cz kdg gw bingung~ udah ada d otak n ngerti mksd na,, cma susah bwt menuangkan na k dlm kata2.. ampe otak meledak dah baru bisa *otak meledak,, gw dah mati kali~ wakakaka XDD
Sama kayak hal na tdi gw ngerjain bhsa inggris,, d suruh nerjemahin sebuah artikel,, tentang thanksgiving,, tapi Ughhhh~ rasa na puyenk bgt! cz kalo dah nerjemahin,, aq dah ngerti arti na,, cma lagi2,, gak bsa mengungkapkan na dgn kata2…butuh wqtu agk lama,, baru gw bsa dpet arti na d otak gw,, istilah na ngubek2 laci gtu d otak bwt nyari jawaban na~
Mana yg kdg bqin ribet ntuh~, bhs ing kalo uda d terjemahin k bhsa indo khn psti ada ajha kalimat2 yg terbalik gtu~,, nah~ nyusun na byar ntuh kalimat pas n jdi na enk d baca ntuh yg bqin bingung~
kdg,, kdu diskusi dlu deh ama tmen,, enk na gmna~ bru d tulis~ Fuahh~ tpi untunglah~
lagi2 dku bsa ngerjain semuanya XDD
Dgn bantuan Allah~ semua na selesee XDD
Thx God!
Thx Allah~ I love u fulllll XDD

Kemudian,, pagi tdi,, ayah gw dah ngasi duit,, bwt gw,, tujuan na sih bwt beli buku ama bayar zakat. Tapi entah napa pas istirahat siang tdi rasa na maless bgt mao turun k bawah *cz kantor gru t4 gw bayar letak na di bawah*
jadi na nunggu ampe plg sekolah~ ehhhh tau na guru na dah pde pulang~ yawda ah~ nunggu besok aje,, sekalian bareng ama tmen q XDD

30
Aug
09

Laperrrr XOO

Perut gw perihhhh bgt!!
itu yg gw keluhin dari tadii ~,, laperrr~ tpi aq jga gak makan2..
tau kenapa?
karena gw malesss makan~
XDD
Dasarrr~,, hahaha,, pantesan ajha yak dri tdi perut gw merintih2 kayak gni,, sampe saking kesel na ma gw yg gak ngasi2 makanan,, perut gw ampe ngadain konser kroncong mendadakk~
Hufff~ perut q sayankkkk,, tunggu bentar age yak~ nunggu buka deh,, byar maem bareng ama keluargaa~ XDDD

jgn ngambekkk~
hahaha

Ahhh~ uda ah~ gw dah kayak apa ajha,, ngomong ama perut ndiri~,,
maklumm,, sarap gw koemadh~,, gara2 obat na abiss gtu dehh~ wkwkwkwk
XD

hem~ tapi koq sekarang nie mulut uda kagak sabar pen ngunyah masakan eomma ya? bisan wangii bgt! sih~ pen cpet2 nyicipp,, kta eomma q sih hre ne dy masak semur tahu bumbu bali,, ayam sisit,, sayur bening,, ama tumis kangkung! Hmmmm~ Yummy!!!
*lari2 k dapur

Masakan na eomma plg the best dah!!

30
Aug
09

Berkah Bulan Puasa~ X3

Uda jalanin puasa slama 7 hri, eh tau2 na gw dapett~
huffff~ pdhl skrg aq lagi smgt2 na jalanin ibadah yg penuh berkah,, age seneng2 na teraweh di masjid sudirman, lagi nikmat2 na tadarus,, tapi Allah berkehendak lain~ akhir na terpaksa deh kudu vacum puasa slama beberapa hari.

yaa~ gw sih b’harap ajha,, moga nie siklus na gak lama2 amat,, cz byar bayar na juga gak banyak~ XD
skrg jalanin ajha deh masa2 “dapet” q ini, toh nie khn juga ibadah,, d berikan oleh Allah~ XDD

Sebener na selama bulan puasa ini,, aq sneng bgt! bulan puasa kali ini koq rasanya beda ajha gtu ama taon2  sebelum na,, rasa na taon nie lbih kerasa gtu peningkatan ibadah na. Pikiran q jadi lebih fresh! pokok na bulan ini nikmat bgt! deh XD
Hemm~ tpi aq jga dri kemaren kepikiran bwt ngadain acara BuBar alias Buka Bareng ama ank2 kls q,, ato pun ama ank2 OSIS,, tpi kapaaann ya acara ntuh bakal ada? Hufff~
Kudu d omongin dlu nieh ama temen2,, baru deh bisa mastiin kapan. X33




August 2009
M T W T F S S
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^