Archive for September, 2009

26
Sep
09

Pancake Ala Cha” :9

Gw lagi seneng bgt ama yg nama nya masak memasak,, actually gw heran bgt ama diri gw yg kayak gni,, tumben2 na gtu seorang cha” jadi rajin memasak. Yahh~ well~ padahal bysa na gw paling males masak n gak doyan masak,, but gw bisa sih melakukan na dikit2,, cuma yg sederhana2 ajha. Yg byasa na gw bisa,, kayak masak telor ceplok,, telor dadar,, mie instant,, nasi goreng,, n yg plaing gw suka adalah saat2 memasak pancake!

Gw seneng bgt setelah satu minggu yg lalu eomma gw bqin kue kering n sisa tepung + gula halus na masih ada,, so,, bisa gw manfaatin bwt bqin pancake.

Foto 0551

Sebener na pas awal2 gw gak ada niatan bwt bqin pancake sih,, cuma gara2nya tadi gw lagi pengen ajha gtu ngeliat Trailer2 film,, en taunya gw nemu sebuah trailer film animasi yg lucuu bgt! judulnya “Cloudy with a chance of meatballs”
Yah~ gw gak begitu ngerti bahasa inggris sih,, maklum lah org katrok,, jadi na cma bsa ngerti dkit2 doank,, tpi di liat dari trailer na sih,, kyk na nyeritain ttg profesor gila yg dri kecil udah jenius n bqin macem2 penemuan aneh. Kayak misalnya TV berjalan lah~ dll..
Beranjak dewasa,, tau2 dy nyiptain sebuah alat gtu,, yg bqin hujan. But,, bukan hujan byasa loh bo~,, tpi hujan makanan!! Enk bgt gak tuh??!! kalo mao makan gak perlu masak or repot2 beli,, cukup menadahkan piring ke atas,, makanan akan datang sendiri. Ada burger,, bakso,, spaghetti,, pancake,, es krim,, jelly,, dll. N kebnyakan dari makanan itu,, ukuran na big size!
Gw paling ngiler waktu ngeliat Pancake raksasa gtu jatoh, d lapisi mentega *maybe* n coklat cairr gituu~ Hmmm~
Sllrrpp~ gak kebayang gmna rasanya,, untungnya gw gak ngeliat trailer ntuh waktu gw masih puasa. Hahahaha

Nah dari situlah gw kepikiran bwt bqin pancake,,
So,, Pancake ala gw,, bqin na pke ilmu kira2 doank~
Telor 1 biji,,
gula pasir kemungkinan 2 stgh sendok makan,
tepung terigu sekitar 2 sendok nasi penuh *buset dah!*
Air secukup na,,
n Keju parut satu sendok makan.
Continue reading ‘Pancake Ala Cha” :9’

21
Sep
09

Jalan Jalan k MBG

Minggu ini setelah lebaran, gw seneng bgt! cz appa ngajak gw jalan2 k MBG alias Mall Bali Galeria. Udah lama bgt gak ke sana,, awal na sih gw mao brangkat ke sana satu keluarga,, tapi eomma gak mao n capek,, sedangkan adek q mao nnton sebuah tayangan d tv entah aq gak tau apa.

Waktu k MBG,, kaget bgt gw,, suasana na ruameee bo~,, gak tau mank byasa na kayak gni,, ato yah~ mungkin karena liburan panjang lebaran kali yah,, mka na org2 dari seluruh pelosok nusantara berbondong2 dtg ke Bali ngabisin duit waktu untuk jalan2 k Bali n b’senang2.

Gak nyangka juga,, d MBG udah mulai banyak tempat2 makan n t42 na rata2 asik bwt nongkrong,, cuma ada beberapa yg gak halal,, jadinya sih hati2 ajha bagi yg muslim kalo milih tempat.

Di MBG,, t4 kegemaran gw buat berdiam diri adalah toko buku. Yap! sama kayak appa gw,, doyannn bgt kita b 2 kalo udah di toko buku,, dunia udah brasa milik diri sendiri deh,, ampe2 gak kerasa kita uda ngabisin waktu beberapa jam di sana.
Akhir2 nie gw lagi hunting novel2 Fantasi yg seru,, kyk twilight,, inkheart,, angel and demons, bla bla bla~

Ada 2 buku yg bqin gw tertarik,, yaitu Twilight n Inkheart,, kalo inkheart sih udah ada film na,, but gw yakin buku na pasti lebih menarik.
Iseng2 gw nanya k appa bwt beliin Inkheart, eh~ gak d sangka2,, appa mao beliin gw! Ughh~ senangnyaa XDD
Trus gw iseng2 nanya lagi,, kira2 mao gak ya appa beliin twilight? *sumpah,, telat bgt gak sih gw beli twilight,, novel na udah dri jaman kapan juga*
Setelah beberapa detik menunggu,, dengan kecewa gw menekuk bibir,, appa gak mao beliin twilight,, tpi gw kepengen bgt baca twilight,, akhirnya,, gw bilang gw punya duit 50 rb,, n appa mao nambahin duit gw bwt beli twilight! Oh My~ ~ tambah seneng ajha deh hati gw. Udah gtu,, appa jga bilang,, ntar kalo appa dah gajian lagi,, mao beliin gw new moon, eclipse, n breaking down~
Hiyaaaaa!! moga2 ajha appa jadi beliin XDD

Setelah puas melihat buku2 menarik yg sayang na karena gw gak punya duit yg banyak, bqin gw gak bisa brong smua buku2 yg gw pengen, akhirnya gw dan appa pergi k MM juice, kita b 2 nongkrong d sna,, sambil baca buku yg baru ajha d beli,, gw mesen nasi goreng ama mix juice gtu,, hufff~ gw gak brani beli yg mahal2,, tkut duit gak ckup.
Akhirnya setelah gw bisa menyikat semua hidangan yg ada,, gw duduk diem sebentar,, melanjutkan kembali rutinitas membaca buku. Yahh~ gak ayah,, gak anak,, gak jauh beda,, abis makan diem bentar trus baca buku.
Setelah sekitar setengah jam terdiam di situ,, gw mengajak appa gw bwt capcuss~

Pas uda mao nyampe rumah gtu,, gw ama appa gw dah nyiapin ancang2,, nyembunyiin novel2 n buku2 yg d beli byar gak ketahuan ama eomma. Huff~ taulah~ kalo eomma dah ngeliat qta b2 gni beli buku nih,, pasti di introgasi abis2an~,, palagi kalo tau bku na harga na muahalll~ bsa d omelin gila2an~

Akhirnya kita nyampe di rumah dengan selamat,, untunglah eomma dah tidur,, buru2 gw ambil struk belanja,, trus gw sembunyiin d dompet gw,, Hahaha~
Baru deh gw ama appa gw bisa tidur dengan tenang~,,
apaan coba?
wakakakakakakakaka

Hemm~ btw,, eniwei baswei,, cpek jga yah ngetik panjang2 dri tdi,, udah dlu ahh~ ntar yg ada kuku gw lecet lgi~ =,=a

20
Sep
09

Lebaran 20.092009

Lebaran sudah tiba!!
Pagi yg cerah untuk mengawali na,, apalagi sekaligus di iringin oleh takbiran yg menggema di mana2.
Hati trasa seperti tergetar pertama kalinya di hari yg fitri ini, melihat para umat muslim berbondong2 ramai menuju tempat solat Ied.

Untuk pertama kalinya juga,, gw menghirup yg nama na aroma lebaran di Bali. Emank gak senikmat di Samarinda,,
merayakan Lebaran di Bali lebih sepi~ karena org2 juga kebnyakan udah mudik ke tanah Jawa.
Foto 0328
Gw solat ied bareng ama keluarga gw di Renon,, tepatnya di lapangan renon. Ketika kita baru ajhe dtg,, sebagian shof udah penuh oleh orang2,, dengan cermat gw dan eomma gw mencari tempat kosong yg nyaman untuk di tempati.
Yeah~ akhirnya dpat juga!
Kami b 2 berada di tengah2,,
sambil menunggu solat ied di mulai,, gw dan eomma gw iseng2 memotret TKP alias Tempat Kejadian Perkara *halah,, kyk udah ada peristiwa pembunuhan ajha* hahaha

Tempat sudah mulai penuh,, beberapa panitia berteriak2 memakai megaphone sambil mnyuruh beberapa jamaah wanita untuk sedikit mundur ke belakang.
Sedangkan di sisi lain,, banyak sekali ank2 kecil yg merengek2 pada ibu na untuk di minta membeli balon yg di jual oleh beberapa penjual di sekitar lapangan renon.

Umat Muslim yg byasa na terlihat sedang lari2 kecil di lapangan renon,, kini tidak terlihat karena sedang melaksanakan slat Ied.
*Y iyalah~ geblek lu cha*
wakakaka XD

Sekitar jam 7.15 WITA,, akhirnya solat ied di mulai~
gw menikmati detik demi detik rasanya solat di lapangan luas,, di atas rerumputan hijau yg di lapisi koran,, n di kelilingi orang2 solat sekaligus di dalam keheningan,, rasa na damaiii~ tentram,, meskipun hari itu panas menyengat~

Selesai solat ied,, akhirnya khotbah pun di mulai,, gw ngerasa kasian ama si penceramah na,, bukan na malah di dengerin,, tapi org2 pada ngeloyor pergi gtu ajha,, gak mempedulikan si penceramah~,, yahh~ hanya beberapa ajha sih yg dengerin,, mungkin juga karena faktor sinar matahari yg menyengat,, hingga beberapa jamaah menyingkir dari sana. Gw ama eomma gFoto 0348w juga menyingkir dari sana sih ~ hehehe XD

Trus gw n eomma langsung menuju pinggiran lapangan renon yg byasa di sebut trotoar *trus d sebut apa donk kalo bukan itu?* 😛
Di pinggiran sana,, banyak sekali pedagang lumpia yg yg nangkring melayani pembeli. Mereka byasa berjualan lumpia yg di goreng kemudian di gunting2 d taruh di atas kertas coklat *entah apa nma na* dan kemudian di sajikan dengan saos tauco,, mank gak terlalu istimewa,, tapi enk bwt mengisi perut sehabis solat ied. Adek gw demen bgt ama makanan satu itu. Eomma ampe beli banyak bgt bwt adek gw,, hahahagz XDD

Setelah itu,, baru lah kita b 4 pulang,,
cma pas dtgh jalan,, jalanan macet,, ada beberapa jalan juga yg di tutup,, berhubung waktu ntuh hari minggu n bertepatan dengan car free day di beberapa ruas jalan.
Untunglah akhirnya kita bisa keluar dari kemacetan itu,,
n gw bisa pulang dengan tenang.

Foto 0370Nyampe di rumah,, gw langsung di suru bantu2 eomma bwt nyiapin soto banjar. Nah,, soto banjar na ntuh bwt d bagi2in ke tetangga,,
Sumprittt dahh~
gw uda lama gtu gak mampir2 k rmh tetangga~
pas akhir na nganterin tuh soto,, gw cma bsa ngasi,, dgn ngomong teramat pelan n menelan malu,, sampai akhir na gw ngambil baki gw kembali dari tetangga gw,,
Yahh~ gw berharap tetangga2 gw doyann ama msakan emak gw.
Hohohohoho

Gw juga punya tetangga baru muslim di depan rumah gw,, gak d sangka2 mereka dtg berkunjung untuk menjalin silaturrahmi,, dgn keluarga kita.
Hahaha,, seneng deh gw ama nuansa2 kyk gni~ setelah kondisi tenang,, n gak ada tamu yg dtg lagi,,
gw ama sluruh anggota keluarga berbondong2 menyantap soto buatan eomma…
Lezatttt bgt!! inilah nikmat na lebaran..
Banyak sekali berkah yg di tunjukkan oleh Allah swt,,
Ada makanan enk,, trus cuaca na juga tau2 jadi ademmm,, alias mendung gtu,, n satu lagi~ tanggal na,, bagussss bgt!! 20.09.2009
Hahahahaha
Berkah yg luar byasaa!! XDDD
Byar lebaran kali ini gak di Samarinda~ tapi cukup berkesanlah~,, n byarlah ini jadi pengalaman gw lebaran di Bali. XDD

Oh iya,, untuk terakhir kali dari post-an nie,, gw mao ngucapin Met Hari Raya Idul Fitri 1430 H 20.09 2009,, Minal Aidzin Wal Faidzin,, Mohon maaf lahir dan batin ^^

19
Sep
09

Sedihnyaaa~ meninggalkan bulan Ramadhan T^T

Sedih bgt!! bulan Ramadhan akan segera berakhir,, besok udah lebaran,, bakalan kangen bgt nieh ama bulan puasaaaa~!!
Gak ada lagi masuk jam 8 di sekolah
Gak ada lagi undangan Buber bejibun~
Gak ada lagi saur2 ngakak nonton OVJ alias Opera Van java
Gak ada lagi saling ngucapin Met Saur or Met Buka
Gak ada lagi Teraweh di Masjiddd
N kegiatan2 seru lainnya di bulan puasa!! >,<

Entah kenapa bulan puasa tahun nie kayak na lebih brasa di banding tahun2 sebelum na,, maksud na di sni adalah,, gw lebih bisa khusyuk dalam menjalankan ibadahhh~,,
N perasaan gw entah napa selalu plong ajha gtu,, Solat gw juga jdi makin baikk~ Alhamdulillah~

Meskipun di sisi lain sebenernya gw juga sedih bgt sih,, tahun nie gw gak bisa pulang kampung seperti taun2 sebelumnya. Sekarang untuk pertama kalinya gw ngerasain yg namanya lebaran di Bali.

Ortu gw terutama eomma lebih milih lebaran di Bali. Iya sihh~ mank sekali2 pengalaman lebaran di sini. Tapi yah gw juga udah tau bgt!! lebaran di sini pasti gak seseru di kampung halaman q ndiri alias Samarinda,, di mana takbiran berkumandang di mna2 n saling bersahut2ann~ apalagi mayoritas na muslim,, jadi na makin nyaman ajha ngelaksanain lebaran.

Selain itu,, sebenernya,, di tahun ini,, gw ada rencana mao ketemu ama onnie gw,, nama na Lee sa Onnie,, gw kenal dy pertama kali di FS,, n trus lanjut k chatting2 ann,, lama2 akrabb~n akhirnya yaa gw anggep aja dy onnie gw,, alias kakak perempuan,, mana dy jga tinggal na di Samarinda,, jadi khn enk kalo sewaktu2 gw pulang trus bisa ketemuan deh ama dy. XD

Sepupu gw juga ada yg baru lahir,, nama na Hana,, lucuuuuuu bgt!!! n tentu na cantik,, nurun ibu na gtu. Nama na jga gw lho yg ngasii~,, Hahaha,,
Arti na baguss dehh~,,
Kalo dalam bahasa Korea,, Hana ntuh artinya 1
Kalo dalam bahasa Jepang,, Hana ntuh arti na Bunga
N Kalo dalam bahasa Arab,, klo gak salah sih Hana arti na kebahagiaan~

Berhubung Hana ntuh ank pertama cwek,, jadinya yahh cocok2 ajhaaa XD
gw seneng bgt pas tau nama pemberian gw di pake.
Waktu gw ngeliat rekaman video na Hana di hp eomma,, gw jadi makin ngebet bwt ngeliat langsung.

Di Samarinda,, gw juga kangenn bgt!! denger takbiran di deket rumah~,, trus di iringi dengan suara2 petasan yg saling b’adu!
Sedangkan di sini,, denger takbiran gak bisa deket~,, nun jauh di sanaa~,, itu pun kedengeran na cuma dikit,, udah gtu banyak suara2 yg mengaggu pulaa,, bqin gak nyaman~ =,=a
Gw juga pengen bgt bisa ke Masjid Islamic Center,, masjid na bagusss bgt!!! waktu ntuh gw liat sih masi di bangun n hampir selesaii~,, tpi sekarang mungkin dah bener2 selesai,, mana letak na di deket sungai Mahakam.. di jaminn bakalan nikmat bgt dehh >,<

Ada lagi satu hal,, yg sebener na sangat sangat gw sayangkann~ yaitu,, gw gak bakal dapet THR sebanyak lebaran sebelumnya!!
Secaraaa~ gw khn byk dpet gara2 gw byk sodara di sana,, trus setiap berkunjung~ pasti ada ajha yg ngasi THR,, N jumlah na jga gak dikit,, lumayan byk! dulu malah gw pernah dapet sekitar 600 rb-ann
Hahahaha
Alhamdulillah bgt! tuw~

Yahh~ tapi sayang na,, apa yg udah gw rencanain,, semua na gak sesuai ama harapan. Gw gak jadi ke Samarinda,, gk jadi ketemu Lee sa on,, gak jdi ketemu Hana,, gak denger suara takbiran seperti byasa na,, gak ke Islamic Center, n gak dapet THR sebanyak taon2 laluu . >,<
Tapi~ yaasudalahh~ mungkin Allah puna rencana lainn~,, n gw yakin itu!

18
Sep
09

Buber OSIS Einsmam X3

Asli!!
sebener na dah telat bgt kalo gw harus ng’post ini! yah~ tapi nama na juga pen cerita,, yahh tidak dapat di bendung2 lagii~ XD

Hari Rabu minggu lalu,, tanggal 9 September 2009,,
Gw ama ank2 OSIS pde ngadain Buber Di Jln Hayam Wuruk,, gw sih gak tau nama tempat makan na apaan,, cuma di sana banyak bgt nyediain aneka hidangan berbahan dasar kambing.
But,, bukannya gw gak suka daging kambing,, tpi gw lebih memilih bwt mesen nasi goreng ayam special di bandingkan nasi goreng kambing,, sekaligus minuman kesukaan gw,, Es Jeruk! hmm~ Yummy X9
Foto 0134
Pas awal dateng k tempat ini,,
Gw udah ngerasa gak asing lagi,, cz kayak na gw juga pernah ngunjungin nie tempat. Ohh barulah beberapa saat kemudian di otak gw terlintas soal acara jalan2 ama beberapa ank OSIS pas lagi nyari makan abis nonton Porjar.

Di sni di sediain beberapa tempat lesehan n tempat duduk biasa,, pengunjung bisa memilih,, mao makan lesehan ato di meja kursi seperti byasa.
Karena menurut gw lebih enkan duduk lesehan,, so pas baru datang~ tanpa Ba Bi Bu! kita semua langsung menuju tempat lesehan. Untung na pas kita dateng ntuh tempat na masih sepi pengunjung,, hingga kita bebas memilih tempat.
Karena banyak na jumlah kita2 yg pada mao buber ini. Pemilik rumah makan menyarankan untuk menggabungkan meja2 na yg terpisah menjadi memanjang,, agar kita semua juga gak terpisah2 duduk na.
Stelah nyaman di tempat duduk masing2
Barulah kita memesan makanan.

Kebanyakan pada mesen nasi goreng sih,, tapi ada juga yg mesen ayam goreng + nasi,, n ada juga yg mesen Tongseng Kambing.
Harga makanan di rumah makan ini lumayan murah~,, bekisar antara 5 rb ampe 10 rbuan gtuu~ cukuplahh bwt kantong ank SMA. udah harga na murahh~ makanan na enk pulaaa XD,, gw demen bgt ama nasi goreng na.
Pertama kali nyobainnn,, nieh lidah udah brasa di ajak disko dengan rasa nasgor na XD *lebay dehh

Selesaii makann,, yahh~ seperti byasaa~tradisi Narsis tidak dapat dilupakann,, so,, kuta semua pda foto2 bwt kenang2annn OSIS XD
Foto 0125Foto 0127

Semua dah pde kenyang,, puas narsis…. but,, semua na pde blom solat maghrib,, untung na sih di rumah makan itu juga di sediain t4 solat,, jadi beberapa yg bawa rukuh n uda selesai makan,, pada solat di sna deh.

Beberapa ada yg kurang suka solat di rumah makan itu,, kemungkinan sih karena tempat na juga kurang nyaman untuk di pakai solat. Akhirnya sepulangnya dari rumah makan itu,, semuanya pada ke musholla yg ada di deket situ deh.

Dari luar gak keliatan kalo itu musholla,, cz t4 na kayak kantor dinas gtu,, tapi masuk2 ke dalam,, eh~ ternyata ada t4 ibadah alias musholla,, jadi na pda b’jamaah deh solat di situ.

Selesai solat itulahh~ rangkaian acara buber kita berakhir n kembali k rumah masing2.

Aihhhh~ bner2 acara Buberr yg seruuu!! XDD
Gila juga yahhh~
Bulan ramadhan gni,, undangan Buber byk jga,, kdg saking banyak na ampe bingung mao dtg k acara yg mana dlu.
Kkk

I Love Ramadhann!!!
Hahahaha
Bner2 bulan yg penuh hikmah n kejutan X33

18
Sep
09

Reuni + Buber Alumni >,<

Selasa, 15 September 2009

Gak nyangka banget! akhirnya selasa kemaren gw n temen smp gw bisa kumpul lagi di acara buber + reunian.
Cuma kali ini acara na agak sedikit berbeda,, byasa na kita ngadain nieh acara gak dicampur cewek cowok,, alias,, cwek2 sendiri,, n cwok2 sendiri. But sekarang,, kita bisa kumpul campur jadi satu~

Jujur gw senenggg bgt!! ama acara kali ne,, kita2 semuanya udah lama banget gak ngumpul2. Trus pas pada ketemu,, langsung saling peluk2an gtu ngelepas kangenn~ XD

Kita ngadain nieh acara tepat na di “Waroeng Steak”,, di jalan Tukad Yeh Aya no. 168. Awal na kebanyakan ank cwek na gak tau nie tempat di mana,, akhirnya kita mutusin buat nyari tempat na rame2.
Jadi ank2 pde ngumpul di rumah q skitar jam 5-an lebih gtu di rumah gw,, *pdhl acara na sih jam 5,, byasaalahh~ budaya indonesia gtu,, ngareett~ hahaha XD*
Setelah semuanya kumpul,, kita langsung pde tancep gas n pergi ke tempat tujuan.
Nah,, Jln Tukad Yeh Aya ntuh lokasinya di renon,, sayang na kita semua gak ada yg tau Jln Tukad Yeh aya ntuh di mana. beberapa kali kita muter2 trus buat nyari yg namanya jalan Tukad Yeh Aya no. 168.
Yahh~ setelah muter2 beberapa kali n nanya k tmen q yg cowok soal lokasi tepat na di mana,, akhirnya kita semua nemu dehh~ lokasinya.

Tempatnya enk bgt! asik buat nongkrong2,, rada remang2,, halaman parkir na luass~,, n juga yg bqin gw suka adalah karena ada musholla na. Selain itu,, berhubung sekarang lagi bulan Ramadhan,, waroeng steak juga menyiapkan hidangan ta’jil berupa kurma dan aqua gelas. So,, abis kita buka dengan menyantap kurma n minum aqua,, kita langsung go to musholla bwt solat maghrib,, hingga makan steak na berasa nyaman n gak kepikiran bwt solat lagi. XD
Foto 0278
Gw di sini,, mesen steak original blackpaper,, orange juice,, n mushroom. Steak na enk bgt!! cuma karena gw demen na yg pedes2,, jadi gak komplit rasanya kalo gak di bubuhi merica bubuk n saus sambal.
Selain itu Mushroom na juga enk,, kayak na sih cuma di tumis doank ama garam n mericaa~,, butt~ rasa na gak kalah enk deh ama steak na. Mana harga na juga terbilang cukup muraahhh!
Steak yg gw pesen harga na sekitar 13 rb,,
sedangkan mushroom na 2 rb per mangkuk kecil gtu,,
N Orange juice na sekitar 5 rbu-an.
Pokok na gw suka bgt ama tempat ini! kapan2 gw pengen ke sini lagi~ pen nyobain menu2 yg lainnyaa~ XDD

Setelah puas makan sambil ngobras rame2…
Hal yg plg gak boleh di lupakan adalahhh~ NARSIS!!
Yeahh~
ini dy acara or tradisi yg gak boleh terlupakan oleh kita2 ank muda.
Setelah ngumpul2,, ngobrass,, gak lengkap donk kalo gak Narsis,, sekalian juga bwt dokumentasi n kenang2an di hp.
Semua na pda pasang tampang yg lucu2 pas di foto,, bqin tangan gw gatel bwt msukin tuh poto2 ke fesbuk XD.
Foto 0277Foto 0281
Sayangnya,, pas acara ini berlangsung,, ank cwok n cwek na gak begitu banyak interaksi,, beberapa ank cwok na pada misah tempat na,, n sebagian lagi gabung di tempat cwek.
Yahh~ mungkin karena udah lama gak ketemu kali yahh~,, trus begitu ketemu,, semua na jadi pada canggung2ann n malu2 kucing X33

Cuma gw kagettt booo! pas ngeliat ank2 cwok na,, yahh~ karena udah lama gak ketemu,, gw rada syok ajha gtu ngeliat perkembangan mereka,,
Beberapa ada yg makinnn tuinggiii!!,, pdhl dlu na sih tinggi na gak seberapa,, plg lebih tinggi dikit di atas kepala q..,, trus ada jga yg badan na jdi rada kurusan n da yg dah kumisann jugaa.
Hahahagz,, semua perubahan itu bqin gw gak nyangka deh pokoknya..
Yahh~ nma na juga pertumbuhann~,, XDD

Duehh~,, gw bakal kangen bgt nieh ketemu kaliann lagiii~ ntar pada reunian lagi yahh guyss!!
Okeh2 XDD

12
Sep
09

BuBer 11-09-09 XDD *Love it n i’ll miss this moment so much!”

Sudah 3 hri berturut2 gw ikut ngehadirin acara buber,, pertama di acra buber na OSIS Ke 2 di acara buber na tmen na eomma n appa k 3 d acara buber na sekolahann~ paling seru ntuh waktu pas ada acara buber di sekolah n pas bareng ama osis,, cz ngumpul ma tmen2,, jdi na asikkkkk bgt!!! XDD

Kalo di sekolah,, acra buber na ntuh awal na ng’boringin abiss,, cz di sekolah harus ngumpul sekitar jam 4 ampe jam stgh 5-an gtu,, n itu pun harus nungguin guru ceramahh sebelum buka,, tau ndiri khn?? betapa ng’bosenin na ngedengerin ceramah yg isi na itu2 ajhaaa n b’ulang kali di sampaikan,, ampe kdg pantat n telinga panas dngerin na.

Di sini lah aq ngerasa betapa enk na jdi OSIS!! Kalo mao kabur dari musholla buat ngehindarin ceramah yg ngebosenin,, tinggal bilang ajha k guru,, mao jaga di post depan,, ato mao bantu2 bungkusin makanan bwt buka!    Jujur! byar capek juga,, milah2 ta’jil bwt buka per kelas n ngangkut2 ke sana kemari,, rasa na lebih asik n menyenangkan di banding ngumpul ama ank2 satu sekolah di musholaa bwt dengerin ceramah.

Cumaaa,, kemaren tuh sebel bgt rasanya,, aqua gelas per kardus udah di kelompokan untuk masing2 kelas,, donut n kurma juga udah. Tinggal angkut2 ajha k t4 tujuan na. Masalah na pas kemaren q tanyain soal di taro d mna?? ada yg jawab d kelas masing2 n ada yg bilang di musholla,, pertama na,, semua na pada bilang di kelas,, yawda,, aq angkut ajha tuh kardus k kls q,, cz mank aq bagian bawa ke kelas q. Pas udah balik k kantor,, mao ngangkut kardus age,, taunyaaa di bilang tuh kardus gak di taro di kelasssssss,, tapi di taro di mushollaaa… Gubraaaakk!!! Dlm ati gw dah komat kamit gak karuan. Gileee ajhe,, kelas gw di lante 3 booo~,, udah tuh bawaan beratt bgt!! kudu turun naek tangga brpa kali gw kalo kyk gtu?? Nahh~ setelah selesai gw angkut k bawahh~,, akhirnya berlanjut dengan gw angkut k musholla~ Fuahhhhhhhhhh~~ akhir na kerjaan ampir kelar juga,, tinggal nunggu nasi kotak ama es buah ajha yg blon dtg.

Beberapa saat kemudian,, akhirnya nasi kotak dtg juga,, dengan langkah tergesa2 plus semangat yg b’kobar2,, gw dtgin bagasi mobil n berebut ma ank2 OSIS yg lain bwt bantuin ngambilin b’kresek2 nasi kotak. Pas gw dua taro tuh nasi kotak d post jaga~ Tau2 gerombolan ank2 SMA yg tadi na msi adem ayem duduk di musholla dngerin ceramah tau2 berhambur keluar dan menuju kelas masing2. Gw langsung mikir~ “apa2an nie?? koq pada keluar musholla smua? lha, kata na buka di musholla? trusss kue2 plus aqua gelas na yg berkardus2 ntuh gmna??” Hoahhhh,, lgsung gw ngacir k t4 na wakil osis bwt nanyain soal sepaket ta’jil yg salah alamat ntuh. T’nyta dari awal dah bener ntuh ADoMa aka Aqua gelas, Donut, KurMa di taro d kelas masing2… sekali lagi “Gubrakkkkkkkkkkkk!!!!” Ngapain kalo gtu tdi capek2 ngangkut k musholla kalo ujung2 na di kelas masing2 juga. Tapi gw masi inget,, gw masi puasa boo~,, mungkin nie merupakan ujian dri Allah,, jdi yah jalanin ajha~ akhir na,, gw ikut bantuin juga bwt ngangkut kardus2 berisi Adoma ntuh k kls2,, Yahh~ gak b’kardus2 sih gw ngangkut na,, cuma satu kardus,, tpi buerattt bgt!! hahahahahaha *lebay deh gw XD

Nyampe di atas,, tugas gw blom selesai ampe d situ ajha,, gw juga kudu ngangkut nasi kotak k kls gw,, alhasil gw balik lagi k bawah bwt ngambil kresek berisi bbrpa biji nasi kotak. Ampe di atas,, gw masi puna tugas bwt bagi2in tuh nasi,, plus Adoma yg ada. After that,, gw kudu bawa makanan2 yg masi sisa ntuh k kls lain bwt di bagiin lagi,, pkok na ntuh saat2 gw serba sibukkkk deh~ bareng ama ank OSIS yg lain tentunyaaa~ Padahal pas gw lagi sibuk2 na ntuh,, t;nyta gak trasa adzan telah berkumandang~

Huahhhhhh~ akhirnya,, setelah semua tugas selesaii,, barulah gw bisa buka dgn tenang n nyaman na. Bayangin deh,, saking capek na gw~ Ampe Aqua segelas abis dlm wqtu yg sangat singkattt~,, padahal tmen2 gw ajha bru abis stgh,, bahkan ada yg baru di minum seiprittt~ Yaaa,, nma na juga org capek,, abis ngangkut berat2,, bolak balik,, ke sana k marii~ jdi wajarlahh~ XDD

Gw udah ngabisin sebiji kurma,, satu donut,, segelas aqua,, plus es buah~,, rsa na sumpahh!! kuenyaanggg puoolll! blom lagi mkan nasi na~ tpi bru ampe es buah ntuh,, gw blom dpet nasi,, jadi na gw mutusin bwt solat maghrib b’jamaah dulu di musholla bareng ama tmen gw. Rasanyaaa legaaaaaaa bgt setelah sholat,, abis sholat,, gw lgsung k kls X.1,, d snalah para OSIS akhir na bisa makan nasi kotak bareng. Sambil kumpul2.. sambil ketawa2 plus ngbrol barengg~ XD Betapa begoo na gw,, pas saat ntuhhh!!! gw gak moto2.. huwaaaaaaa TT^TT

Acara udah kelar,, OSIS tinggal pulang,, gw langsung menuju gerbang depan bwt nunggu jemputan,, huff~ lagi2 gw b’tatapan ma cwok yg gw sukaa,, duehh,, jdi serba salah tingkah >,<

Byar salting na gak makin parah,, gw buru2 bwt ngedahuluin dy,, n pergi k arah yg lebih depan lagi, pas di gerbang sekolah. Sembari nunggu,, gw b’canda2an ama adek2 kls gw yg imut2,, n yg lucu2,, Sumpahh~ gw d situ udah kayak pelawakk,, semua pade ketawa denger gw cerita sambil bertingkah lebay,, but gw mah sneng2 ajha org2 pda ketawa ama tingkah gw yg rada2 ntuh,, setidaknya gw menghibur mereka.. Walopun perut gw sebener na udah gak enk dri tdi,, gra2 na gw makan cpet2,, trus udah kenyang,, msi ajha gw maksain mkan nasi breng ama ank2 OSIS,, mna mkan na lagi2 cpet2…. >,<

Yahh~ gw mank byasa kyk gtu kalo pas awal2 gw b’ktivitas dgn t’gesa2,, akhir na ampe bbrpa jam,, gw ngelakuin aktivitas lain juga t;gesa,, n tenaga gw habis terkurasss….

But,, byar cpek,, perut gw rada aneh,, n salting d dpn cwok yg gw sukaaaa~

Gw senengggggggggggggggggggggggggg bgt hri ntuh!! Semua na terasa mengasyikan,, rasa na pen treak se kenceng2 na bwt ngeluarin ngasi tau ke siapa pun soal perasaan gw saat itu. Bner2 bahagiaaaaaa bgt!! acra buber yg bner2 asikkk!!! XDD

Thx to Allah for all~ I Love U Full!!! XDDD




September 2009
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^