15
Oct
10

Flower Group Corporation -Taejun, JIho, Chihoon

Siapa sih yang di sini gak tau uljjang?? alias Best face yg biasanya istilah uljjang itu ditujukan untuk org2 yg terkenal di internet karena wajah cakep/cantik mereka. Dan itu sudah hal yang biasa terjadi di Korea. Jujur aja, uljjang yang gue kenal itu dikit doank saking banyaknya uljjang yang bertebaran di dunia maya. Salah satu uljjang yang gue suka itu namanya Park Taejun, cakeppp abissss!!! dari sekian banyak uljjang yang cakep2 di Korea, gue cuma kecantol ama yg satu ini, dan uljjang2 lainnya yang gue kenal adalah Jiho, Hara, dan Chihoon, itu yg plg gue kenal. Semua ini gara2 waktu itu temen gue pernah ngenalin sebuah acara reality show bernama Uljjang Shidae, alias Uljjang generation ke gue. Gak ada yg punya file komplitnya, gue ubek2 di YT pun cuma ada cut2an doank… sungguh menyedihkan, padahal gue pengen banget nonton yang versi komplitnya.
Oke, karena gue udah kebanyakan cas cis cus, langsung aja ke intinya. Uljjang yang gue suka, Park Taejun, gue gak nyangka kalo dia bikin sebuah group yang dinamakan Flower Boy Corporation, bareng dengan uljjang lain bernama Park Jiho dan Lee chihoon. Dan tanggal 8 Oktober 2010 kemaren, mereka baru aja ngerilis single pertama mereka. Lagunya lumayan enak lah, sekali denger udah nyantol di hati, kalo dari hangulnya, judulnya itu Sarang Chanka.. entah apalah artinya, gue gak tau, kalo ada yang tau judul englishnya info2 ke gue ya, yang gue tau sih, judul englishnya udah pasti ada kata2 Love nya, jelaslah… dari kata-kata ‘sarang’ nya aja udah ketahuan.. hehehehe.

Gue gak sabar banget nunggu mereka ngeluarin single, mini album, dan album lainnya. Pokoknya gue tunggu karena gue cinta group ini, terutama karena personil groupnya itu orang yang gue suka semua! Daebak lah! gak nyangka mereka berbakat di dunia musik juga. <333333 Park Taejun!! Saranghaeeee…. HWAITING!! XD

0 Responses to “Flower Group Corporation -Taejun, JIho, Chihoon”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

October 2010
M T W T F S S
« Jun   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^


