12
May
11

Unique tour in Bali part 1

Setelah UN, ada baiknya kan kita menghabiskan liburan dengan jalan-jalan. Berhubung gue tinggal di Bali, banyak bgt tmpt tujuan yang bisa dikunjungi untuk melepas penat yang udah berbulan-bulan membebani kita karena ujian nasional. But, karena gue tinggal di bali, jadinya tempat-tempat wisata kayak pantai, bedugul, dan tmpt2 wisata lain yg udah terkenal luas namanya udah biasa bagi gue dan guenya sendiri bosen 😛 . Karena itu gue punya alternatif lain buat jalan-jalan di Bali, yaitu ngunjungin tempat2 kyk coffee shop, atau chocolate shop gitu.

Gak nyesel ternyata setelah ngunjungin tempat kayak gitu, selain dapet banyak informasi, kita juga jadi punya pengalaman. Setidaknya gue gak nyesel tinggal di Bali selama 15 tahun ini, masa udah segitu lamanya gue gak tau tempat2 bagus buat dikunjungin sih? it’s so pathetic!

Tempat pertama yang kita kunjungi kali ini adalah toko coklat bernama Magic Chocolate, tempatnya kecil, tapi karena namanya toko coklat, jadi isinya coklat semua. Gak hanya coklat aja sih sebenernya yang di jual, mereka juga nyediain kopi luak dan teh rosella. Ayo.. ayoo, bagi yang pecinta coklat, coba kunjungin deh tuh toko, harganya bervariasi dari yang 25 rb ampe 100 rb-an, dan rasa coklatnya juga bermacam-macam, ada yang strawberry, apel, mangga, tiramisu, dll. Kalo kalian dateng ke sana, kalian bakal dihidangkan minuman coklat gratis gitu di cangkir kecil, lumayan mencicipi rasa asli coklat, rasanya yang khas bikin gue ketagihan sumpah! tapi, karena gue cuma bawa duit 60 rb, jadinya gue cuma beli coklat yang 25 rb an doank, itupun kecil, lumayan lah, walaupun gue sebenernya mupeng buat beli coklat yg rasa mangga ato apel.

Destination selanjutnya adalah coffee shop, nama tokonya Gallery coffee, mungkin kalau lewat jalan itu lo gak bakal nyadar kali ya ada coffee shop sebagus itu, tapi setelah disadari, tempat itu wajib banget dikunjungi. Dari tampilan luar aja udah interesting banget, pas masuk apalagi, lo bakal nemuin yg namanya interior2 keren yg bikin lo makin nikmat ngopi di sana, sayangnya di dalam sana gak boleh foto2 padahal kan bagus bgt~ huhu ;_; jadi batal deh niat narsis2 ala coffee shop.

Waktu kita ke sana, toko itu ternyata baru buka, dan pas kita masuk pegawai2nya pada ngeliatin, agak risih sih, bingung soalnya kok kita diliat2in gitu, mungkin karena baru buka dan kita pengunjung pertama kali ya? cuma ya gue bodo amat, gue terlalu terpesona ama tempatnya. Dan dan dan.. ternyata… yang punya orang korea lho… pantesan gitu kan ada bendera korea, ama tulisan korea bertebaran di mana2, ckckckck gak nyangka!

Akhirnya kita pun duduk bertiga, gue udah bisa nebak harga2 kopi yang ditawarkan di sana, ya standartlah, 20 rb ke atas, makanya gue udah sedia duit yg cukup buat memuaskan hasrat gue ngopi di sana, hahaha. Gue mesen coffee latte, isinya jga ya standart, tapi nikmat bgt! pas awal2 minum gue langsung tertohok ama rasanya, ya iyalah, kopi gitu kan, pait, dan ternyata rasa pahitnya itu karena kita belum masukin sirupnya *tepukjidat*. Cuma yaitu, enak sih menurut gue, gue udah pernah juga sebenernya ngerasain kopi pahit kyk gitu, gak pahit2 bgt tapi rasanya nikmat, hahaha, mana ada es krim, campuran bubuk kayu manisnya, tambah enk deh.

Setelah selesai minum kopi, gue masih pengen lama-lama di sana menikmati suasananya, mumpung tempatnya masih sepi dan belum byk pengunjung, jadi rasanya cuma kita yang punya dan nikmatin hahaha. Trus kita ngobrol2 soal macem2, soal tempat2 unik lain yang kudu dikunjunginlah~, soal coklat, kopi, dan macem2, pokoknya seru abis! bener2 gak bisa ngelupain betapa senengnya gue di sana.

Udah puas ngobrol dan minum, kita akhirnya menuju kasir, lucunya kita pada ribet sendiri karena bingung ngitung duit yang kita punya lol, memalukan, sungguh! XD Dan pas kita ada di kasir, mbak2nya ternyata ramah lho~ kekeke, jadi kita ngobrol2 gitu dulu sebelum keliling ngeliat2 coffee shopnya. Di kasi info begini begitu soal gallery coffe. Ada juga tuh barang antik yang dijadiin pajangan di coffee shop itu, ternyata itu dijual lho~ gak nyangka! gue kira cuma dijadiin barang pajangan doank, barangnya keren2. Nah… segitu dulu ya cerita gue soal coffee shop dan chocolate shopnya. Hahahaha, dijamin gak nyesel kalo ke sana 🙂

0 Responses to “Unique tour in Bali part 1”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

May 2011
M T W T F S S
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^


