12
Sep
09

BuBer 11-09-09 XDD *Love it n i’ll miss this moment so much!”

Sudah 3 hri berturut2 gw ikut ngehadirin acara buber,, pertama di acra buber na OSIS Ke 2 di acara buber na tmen na eomma n appa k 3 d acara buber na sekolahann~ paling seru ntuh waktu pas ada acara buber di sekolah n pas bareng ama osis,, cz ngumpul ma tmen2,, jdi na asikkkkk bgt!!! XDD

Kalo di sekolah,, acra buber na ntuh awal na ng’boringin abiss,, cz di sekolah harus ngumpul sekitar jam 4 ampe jam stgh 5-an gtu,, n itu pun harus nungguin guru ceramahh sebelum buka,, tau ndiri khn?? betapa ng’bosenin na ngedengerin ceramah yg isi na itu2 ajhaaa n b’ulang kali di sampaikan,, ampe kdg pantat n telinga panas dngerin na.

Di sini lah aq ngerasa betapa enk na jdi OSIS!! Kalo mao kabur dari musholla buat ngehindarin ceramah yg ngebosenin,, tinggal bilang ajha k guru,, mao jaga di post depan,, ato mao bantu2 bungkusin makanan bwt buka!    Jujur! byar capek juga,, milah2 ta’jil bwt buka per kelas n ngangkut2 ke sana kemari,, rasa na lebih asik n menyenangkan di banding ngumpul ama ank2 satu sekolah di musholaa bwt dengerin ceramah.

Cumaaa,, kemaren tuh sebel bgt rasanya,, aqua gelas per kardus udah di kelompokan untuk masing2 kelas,, donut n kurma juga udah. Tinggal angkut2 ajha k t4 tujuan na. Masalah na pas kemaren q tanyain soal di taro d mna?? ada yg jawab d kelas masing2 n ada yg bilang di musholla,, pertama na,, semua na pada bilang di kelas,, yawda,, aq angkut ajha tuh kardus k kls q,, cz mank aq bagian bawa ke kelas q. Pas udah balik k kantor,, mao ngangkut kardus age,, taunyaaa di bilang tuh kardus gak di taro di kelasssssss,, tapi di taro di mushollaaa… Gubraaaakk!!! Dlm ati gw dah komat kamit gak karuan. Gileee ajhe,, kelas gw di lante 3 booo~,, udah tuh bawaan beratt bgt!! kudu turun naek tangga brpa kali gw kalo kyk gtu?? Nahh~ setelah selesai gw angkut k bawahh~,, akhirnya berlanjut dengan gw angkut k musholla~ Fuahhhhhhhhhh~~ akhir na kerjaan ampir kelar juga,, tinggal nunggu nasi kotak ama es buah ajha yg blon dtg.

Beberapa saat kemudian,, akhirnya nasi kotak dtg juga,, dengan langkah tergesa2 plus semangat yg b’kobar2,, gw dtgin bagasi mobil n berebut ma ank2 OSIS yg lain bwt bantuin ngambilin b’kresek2 nasi kotak. Pas gw dua taro tuh nasi kotak d post jaga~ Tau2 gerombolan ank2 SMA yg tadi na msi adem ayem duduk di musholla dngerin ceramah tau2 berhambur keluar dan menuju kelas masing2. Gw langsung mikir~ “apa2an nie?? koq pada keluar musholla smua? lha, kata na buka di musholla? trusss kue2 plus aqua gelas na yg berkardus2 ntuh gmna??” Hoahhhh,, lgsung gw ngacir k t4 na wakil osis bwt nanyain soal sepaket ta’jil yg salah alamat ntuh. T’nyta dari awal dah bener ntuh ADoMa aka Aqua gelas, Donut, KurMa di taro d kelas masing2… sekali lagi “Gubrakkkkkkkkkkkk!!!!” Ngapain kalo gtu tdi capek2 ngangkut k musholla kalo ujung2 na di kelas masing2 juga. Tapi gw masi inget,, gw masi puasa boo~,, mungkin nie merupakan ujian dri Allah,, jdi yah jalanin ajha~ akhir na,, gw ikut bantuin juga bwt ngangkut kardus2 berisi Adoma ntuh k kls2,, Yahh~ gak b’kardus2 sih gw ngangkut na,, cuma satu kardus,, tpi buerattt bgt!! hahahahahaha *lebay deh gw XD

Nyampe di atas,, tugas gw blom selesai ampe d situ ajha,, gw juga kudu ngangkut nasi kotak k kls gw,, alhasil gw balik lagi k bawah bwt ngambil kresek berisi bbrpa biji nasi kotak. Ampe di atas,, gw masi puna tugas bwt bagi2in tuh nasi,, plus Adoma yg ada. After that,, gw kudu bawa makanan2 yg masi sisa ntuh k kls lain bwt di bagiin lagi,, pkok na ntuh saat2 gw serba sibukkkk deh~ bareng ama ank OSIS yg lain tentunyaaa~ Padahal pas gw lagi sibuk2 na ntuh,, t;nyta gak trasa adzan telah berkumandang~

Huahhhhhh~ akhirnya,, setelah semua tugas selesaii,, barulah gw bisa buka dgn tenang n nyaman na. Bayangin deh,, saking capek na gw~ Ampe Aqua segelas abis dlm wqtu yg sangat singkattt~,, padahal tmen2 gw ajha bru abis stgh,, bahkan ada yg baru di minum seiprittt~ Yaaa,, nma na juga org capek,, abis ngangkut berat2,, bolak balik,, ke sana k marii~ jdi wajarlahh~ XDD

Gw udah ngabisin sebiji kurma,, satu donut,, segelas aqua,, plus es buah~,, rsa na sumpahh!! kuenyaanggg puoolll! blom lagi mkan nasi na~ tpi bru ampe es buah ntuh,, gw blom dpet nasi,, jadi na gw mutusin bwt solat maghrib b’jamaah dulu di musholla bareng ama tmen gw. Rasanyaaa legaaaaaaa bgt setelah sholat,, abis sholat,, gw lgsung k kls X.1,, d snalah para OSIS akhir na bisa makan nasi kotak bareng. Sambil kumpul2.. sambil ketawa2 plus ngbrol barengg~ XD Betapa begoo na gw,, pas saat ntuhhh!!! gw gak moto2.. huwaaaaaaa TT^TT

Acara udah kelar,, OSIS tinggal pulang,, gw langsung menuju gerbang depan bwt nunggu jemputan,, huff~ lagi2 gw b’tatapan ma cwok yg gw sukaa,, duehh,, jdi serba salah tingkah >,<

Byar salting na gak makin parah,, gw buru2 bwt ngedahuluin dy,, n pergi k arah yg lebih depan lagi, pas di gerbang sekolah. Sembari nunggu,, gw b’canda2an ama adek2 kls gw yg imut2,, n yg lucu2,, Sumpahh~ gw d situ udah kayak pelawakk,, semua pade ketawa denger gw cerita sambil bertingkah lebay,, but gw mah sneng2 ajha org2 pda ketawa ama tingkah gw yg rada2 ntuh,, setidaknya gw menghibur mereka.. Walopun perut gw sebener na udah gak enk dri tdi,, gra2 na gw makan cpet2,, trus udah kenyang,, msi ajha gw maksain mkan nasi breng ama ank2 OSIS,, mna mkan na lagi2 cpet2…. >,<

Yahh~ gw mank byasa kyk gtu kalo pas awal2 gw b’ktivitas dgn t’gesa2,, akhir na ampe bbrpa jam,, gw ngelakuin aktivitas lain juga t;gesa,, n tenaga gw habis terkurasss….

But,, byar cpek,, perut gw rada aneh,, n salting d dpn cwok yg gw sukaaaa~

Gw senengggggggggggggggggggggggggg bgt hri ntuh!! Semua na terasa mengasyikan,, rasa na pen treak se kenceng2 na bwt ngeluarin ngasi tau ke siapa pun soal perasaan gw saat itu. Bner2 bahagiaaaaaa bgt!! acra buber yg bner2 asikkk!!! XDD

Thx to Allah for all~ I Love U Full!!! XDDD


2 Responses to “BuBer 11-09-09 XDD *Love it n i’ll miss this moment so much!””


  1. 1 artikelislami
    September 18, 2009 at 12:16 am

    Saya baru tau kalo ta’jil itu bisa dibagi2 :mrgreen:
    Emang ta’jil apaan sih?
    Bukannya ta’jil itu berarti menyegerakan berbuka puasa?
    Kalo hidangan ta’jil… mungkin bisa dibagi2
    mau tau apa artinya ta’jil?
    Go to my blog

    • September 18, 2009 at 6:22 am

      Hoooo~
      iya,, mungkin hidangan ta’jil kali yaa~
      masalah na,,
      selama ini,, banyak sekali org yg memiliki persepsi soal ta’jil,, bahwa ta’jil itu makanan kecil seperti kurma,, kue2 untuk berbuka puasa~
      Awalnya saya gak tau,, apa itu ta’jil,, trus waktu saya tanya,, semuanya pada bilang begitu,,
      Maka dari itu,, di cerita saya,, saya bilang bahwa ta’jil di bagi2kann~
      hehehe 🙂


Leave a comment


September 2009
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Annyeong Haseo

Chafani imnida yorobeun, annyeong haseo~
you can call me Cha to make it short :)
I'm just a childish person with a simple mind, simple style, simple life and cute personality *don't puke at me please* lol

Thank you for visit my blog
comment more often and make a good relationship with me, yeah, i mean, to be a friend with me, Ok? ;D

Sorry for my poor english, i hope it will not make you confuse

Welcome to my blog, welcome to my world, feel free and enjoy... :)

About Me :)

Chafani
XX Y.O
I'm a Moeslim forever

- Korean addict
- Korean addict
- Korean addict
- Artlicious
- Fashionholic *yeah.. even though i'm not a fashionble one* ;D
- Love daydreaming about many beautiful thing in this world
- A selfish person is my bad side =,=
- The one that love (Tea, Coffee, Cappucino, Milk, Moccha, Chocolate) very much <3

Stalker ::

Yahoo! Messenger ^^